Kizuna Japanese Restaurant

Kizuna Japanese Restaurant adalah salah satu jenis makanan khas Jepang, restaurant ini berada di kawasan Cikarang tepat nya berada di Delta Mas Cikarang Pusat.

Restourant ini menyajikan berbagai jenis makanan selain tempat nya yang nyaman lokasi ini mudah di akses karena berada di jalan Raya Utama Delta Mas selain itu desain interior dari restaurant ini sangatlah kental dengan nuansa Jepang dengan tatanan meja dan ruangan VIP nya serasa kita menikmati suatu santapan Jepang yang kita merasakan keberadaan kita di negri sakura ini.

Untuk masalah harga sangat berfariatif berdasarkan jenis makanan yang dipilih, menurut para pengunjung harga di restoran ini sangat murah dibandingkan dengan restaurant sejenis nya

Nah Apabila anda penasaran dengan suasana lingkungan dan rasa dari masakan Kizuna Japanese Restaurant ini anda dapat mengakses melalui website resminya disini http://www.kizuna.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar