Tempat Wisata Kampung Daun di Bandung

Tempat wisata kampung daun di Bandung ini menjadi pilihan favorit kami ketika kami menunju ke Kota Bandung ada yang unik pada tempat kuliner ini dahulu para pelayannya menggunakan sepatu roda pada saat melayani dan mengantar kan makanan ke saung ini akan tetapi pada saat sekarang hal itu sudah tidak dilakukan lagi.

Dengan suasana yang dingin dan tempat yang sangat sejuk kami makan disaung pondok daun ini, berbagai pilihan makanan khas sunda sampai dengan makanan khas barat juga tersedia disini dengan harga yang lumayan pas dengan kantong kami.

Tempat ini sangat enak dan sejuk apalagi anda adalah pasangan muda - mudi yang ingin makan malam disini yang menikmati keindahan makan malam di saung seperti ini.

Akses menuju kampung daun tidak lah sulit dari arah jakarta anda melewati tol cipularang dan keluar di Pasteur kemudian ambil arah ke lembang dan setelah itu didepan terminal Ledeng anda ambil kiri dengan jalan sedikit menanjak yang luas jalannya cukup untuk dua buah mobil, memang agak sempit sih tapi harus extra berhati - hati dalam membawa kendaraan dari sana ada sebuah perumahaan atau villa nah didalamnya ada rumah makan khas sunda kampung daun ini.

Selain kampung daun sebagai tujuan kuliner anda bisa anda coba lagi rumah makan khas sunda mang engking di daerah lembang untuk rumah makan mang engking bisa anda lihat pada postingan berikut nya ya. Selamat berwisata ke kota Bandung
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar